Rabu, 27 April 2011

23 April 2011.

22 April 2011.
I've got Justin bieber ticket from my Mom's friend. ITS FREE!!!!
Kaget gak sih gila? Gue dapet tiket justin bieber.. emang sih cuma yg Silver tapi ya kan tetep aja wey lumayan lah. Awalnya gue ragu-ragu menanyakan thdp diri gue sendiri "Should i accept this ticket and watch that concert?" and finally, gue memutuskan untuk MENERIMA tiket tersebut. So,i decided to "PING!!!" Evelyn and told her. Oke, gue nge bbm Evelyn,Dewi&Intan bahwa gue mendapatkan tiket gratis itu. Jadi, gue janjian untuk berangkat bareng dan start nya dirumah Dewi.

23 April 2011.
Gue bangun pagi. Dan, kan hari itu my Beloved Mom (@Pipieh) berulang tahun yang ke-37. Sooo, when i woke up. Turn my blackberry on, and gave a wishes for her. Setelah memberi selamat, gue langsung mandi&ganti baju. Jam 10-an gue berangkat kerumah Dewi menggunakan Purple T-shirt. When i was arrived at Dewi's, kita langsung siap-siap dan caoow ke BP. Dewi mau Nyalon duluu._. Akhirnya dia nyalon di salah satu salon yg tidak bs kita sebutkan dan berinisial R. Nah kita nyuruh dia buru-buru tuh, karena kita nyuruh buru-buru... alhasil; Cuci rambut&Blow secara singkat selama 20 Menit!!
Nah, abis ke salon, Gue, Dewi, dan Evelyn ke rumah Dewi lagi dan menjemput supirnya. Selama perjalanan sih yaa gak macet-macet banget. Tapi kita foto-foto di dalem mobil dewi dikarenakan bosan-.- contoh foto:
KETERANGAN :  
Gue, Dewi Ayisha, Evelyn Gondawijaya.
































Nahh, akhirnya kita sampe di SICC!!! wuhuu bahagia setengah hidup tau gak sih ;-D
Sampe disana kita nyariin Intan dulu. orang gila bgt kita disitu. udara panas, lokasi jauh, pokoknya penderitaan habis-habisan deh yee
Finally, we met Intan. Pas udah ketemu intan kita masuk kedalem SICC! masuk ke dalem kita foto-foto lagi tuuh.
Gue mempersingkat cerita ya, jadi... Jam 5-an yg "Red" masuk duluan. secara Intan, Dewi, dan Evelyn itu 'Red' jadi gue menunggu sendirian. EHHHH gak lama gue ketemu sama Dinda anak kls 6. dia kan silver jg tuhyaa. Terusterusterus, secara masuk tumpuk-tumpukan. MY TICKET WAS GONE!!!!! lo tau gua panik setenagah mampus!!!!! terus gua masuk ke ruang promotornya, dan gue diizinkan untuk masuk. And the amazing thing was... Justin bieber successfully made me crazy. HAAAA gila he was totally awesome. nyesel kalo gak nonton. Gue gak punya videonya. tapi kalo pada mau liat, silahkan buka youtube, terus search deh "Justin bieber concert in Indonesia" atau apapun. Ohiya, the fucking thing was... His 'one less lonely girl' was like...someone i hate. Until now, i'm still hate that ollg. Sorry Alyssa :B FYI, her name is ALYSSA DAGUISE. k' she is prettier than me, but... be honestly, i don't like her. not because she can met justin. but, i don't know why i hate her. sorry. Oke sekian dan terimakasih atas perhatiannya :B
Beberapa foto di SICC:


Sabtu, 16 April 2011

Sport Jantung

Hai. Long time no posting.
Mau nyeritain pengalaman gue di Makam Kota Tua, Bintaro Plaza. (15/04/11)
*JENGJENG*
Semuanya harus ke Makam Kota Tua di Bintaro Plaza. HARUS. Yang ngaku-ngaku pemberani harus kesitu! Yang mau menantang adrenalin harus kesitu! BACAAAA tuh. HARUUUUS *balesdendamgaragaraudahngerasain*
ceritanya gini:
Jumat,(15/04) Evelyn tiba-tiba ngasih tau kita bahwa di BP ada rumah hantu kayak yg di Summarecon Mall Serpong waktu itu. Tapi kan yg di Summarecon waktu itu kan namanya "UGD" yaa kyk rumah sakit gitu. Kalo ini? MAKAM Kota Tua. Bayangin seremnya kayak apa.... x_x
Nah itu kan kita belum memastikan jadi atau gak, tapi akhirnya karena banyak yg mau ikut jadinya kita memutuskan semuanya harus ikut. Nah, gua sms nyokap gua dong yg berisi "Bunda ntar kalo nono pulang,skalian ke sekolah ku bawain uang 20 rb,plg sklh aku ke bp dulu mau ke rumah hantu di BP." Disekolah kita memutuskan yg ikut tuh DisaEvelyn, Intan, ElsaNedi. Nah udah dongg, pulang sekolah jam 2:30 tiba-tiba dellaDewiBianda pengen ikut ke BP juga. Yasudd, akhirnya kita ber 9 (termasuk gua) menuju ke BP setelah supir nya Disa dateng ngasih uang. Kita ke BP jalan kaki. Berhubung PJ&BP depan-depanan jadinya kita lewat jalan parkiran sebrang. Nah...di parkiran sebrang, gua ngeliat di lapangan parkir BP ada rumah kecil gt tulisannya "MAKAM KOTA TUA"
Lo mesti tau gua ketakutan pas masuk halaman parkir BP... Nah, bokap gua kan loading lama dia baru ngasih duit setelah gua telfon gua suruh ke BP. Akhirnya bokap gua pun ke BP ngasih uang. Adek gua dua-duanya ikut. Nausa & Yasa. Nausa kan emang rada-rada bisa ngerasa jadi dia takut masuk ke dalem situ, takutnya beneran ada yakan... Nah pas gua dan 8 orang teman lainnya lagi ngerumpi&ngerundingin jadi masuk/gak tiba-tiba Bokap nelfon nyuruh jemput Yasa karna Yasa mau ikut ke dalem. TANGGUNG JAWAB GUAAA....HARUS JAGAIN ADEK GUA.___. 
Terusterusterus, udah dong akhirnya Intan mengundurkan diri. Dia gak berani katanya. Dan akhirnya Dewi pun mengundurkan diri._. mau kayang tau gak sih. Udah dong akhirnya bayar ber 8. (gua, Yasa, Disa, Elsa, Intan, Nedi, Evelyn, Bianda). Baru juga buka tirai pertama udah ada mbak Kunti di pohon lagi ketawa "hihihihi" Yasa pun nangis......................akhirnya dia keluar. Gua parno setengah mati masuk kedalem. Ada Pocong, ada Mbak Kunti, Ada suster ngesot, ada Gendruwo. Dan yang paling gua takut adalah..... Cewek di ayunan megangin boneka bayi atau apalah itu :( njir itu jantung gua udah ilang gatau kemana. TENYOM!! Dari luar keliatannya pendek tempatnya, pas di dalem...yatuhan kenapa gak keluar keluar sih nih guaa ._. taik amat. Pas keluar, temen-temen gua udah pada diluar dengan muka pasrah, serasa sebagian rohnya ilang. percaya deh. muka temen2 gua semuanya udah pasrah banget itu-_-. Gua gak tau deh itu.... Pas gua keluar gua langsung teriak sekenceng-kencengnya haa gila roh gua ilang sebagian ketinggalan didalem situ gua rasa.



Itulah pengalaman gua 15-04 kemaren... Bagi yang sok berani. DIMOHON SANGAT untuk kesitu :-)



Sabtu, 02 April 2011

Crazy Girls♥

video
This video was taken on 1st April 2011. 
Nahh ini video terakhir. Video gila. Cewek-cewek gila 8b yang gak punya urat malu. hahihuheho termasuk gue;;) pokoknya liat ajadeh. Entar akhir2nya akan ada guncangan yg hebat sebesar 110sr. oke ini lebay-_- pokoknya liat aja ya :-) hwehehe.Short video...but this is cool :D

Big love for Disa♥

video
This video was taken on 1st April 2011.
Kejadiannya persis setelah penyiksaan nedi. gue lebih seneng menyebut ini sbg penyiksaan buat Ardisa Pradhita (Disa). hehehe maaf ya Dis atas ulah2 gue dan yang lainnya <3 HOHOHOHO tp serius ngeliat ini jg bakalan bikin lo ngakak guling2222 dah pokoknya. gak kalah sm video penyiksaan nedi. HEHEHEHE.
Pokoknya kalo misalnya berhubungan video sm 8b, bener2 bakalan ngerasain yg namanya "kasih sayang" h3h3h3.

Dare for @Arddisa

LIAT DEHH KEREN YAAA!!! INI BUATAN Ardisa Pradhita

Gila sosweet banget kankankan?!?!!? iya biasa Disa tuh lagi fallin love gitu sm farhan. dulunya sih sama kibe.. tp tiba2 mereka tuh berantem eh putus deh. sekarang sm farhan.... HAHSHAHHHAHAHA.

gakdeng its just a dare, disa emg bahan ledek2an dikelas. don't think this is serious. once again its just a dare from girls of 8b to Disa :-)

Big love for Nedi♥

video

This video was taken on 1st April 2011.
Penyiksaan untuk Beryl Nadira (Nedi). HAHAHAH sumpah ini video kalo diliatin terus2an bakalan ngakak kagak berenti2 dah seriuus-_- nedi mukanya madesu bgt gewlaa. HUAHAHAHAAHAH. sabar ya ned. apalagi pas di akhir2nya. mukanya udah suram dan putus asa bangett hahihuheho deh ya-_- inilah 8B. oke lebih tepatnya "cewek-cewek 8b" yang gapunya urat malu maupun otak-_- HAHAHA.