Rabu, 27 April 2011

23 April 2011.

22 April 2011.
I've got Justin bieber ticket from my Mom's friend. ITS FREE!!!!
Kaget gak sih gila? Gue dapet tiket justin bieber.. emang sih cuma yg Silver tapi ya kan tetep aja wey lumayan lah. Awalnya gue ragu-ragu menanyakan thdp diri gue sendiri "Should i accept this ticket and watch that concert?" and finally, gue memutuskan untuk MENERIMA tiket tersebut. So,i decided to "PING!!!" Evelyn and told her. Oke, gue nge bbm Evelyn,Dewi&Intan bahwa gue mendapatkan tiket gratis itu. Jadi, gue janjian untuk berangkat bareng dan start nya dirumah Dewi.

23 April 2011.
Gue bangun pagi. Dan, kan hari itu my Beloved Mom (@Pipieh) berulang tahun yang ke-37. Sooo, when i woke up. Turn my blackberry on, and gave a wishes for her. Setelah memberi selamat, gue langsung mandi&ganti baju. Jam 10-an gue berangkat kerumah Dewi menggunakan Purple T-shirt. When i was arrived at Dewi's, kita langsung siap-siap dan caoow ke BP. Dewi mau Nyalon duluu._. Akhirnya dia nyalon di salah satu salon yg tidak bs kita sebutkan dan berinisial R. Nah kita nyuruh dia buru-buru tuh, karena kita nyuruh buru-buru... alhasil; Cuci rambut&Blow secara singkat selama 20 Menit!!
Nah, abis ke salon, Gue, Dewi, dan Evelyn ke rumah Dewi lagi dan menjemput supirnya. Selama perjalanan sih yaa gak macet-macet banget. Tapi kita foto-foto di dalem mobil dewi dikarenakan bosan-.- contoh foto:
KETERANGAN :  
Gue, Dewi Ayisha, Evelyn Gondawijaya.
































Nahh, akhirnya kita sampe di SICC!!! wuhuu bahagia setengah hidup tau gak sih ;-D
Sampe disana kita nyariin Intan dulu. orang gila bgt kita disitu. udara panas, lokasi jauh, pokoknya penderitaan habis-habisan deh yee
Finally, we met Intan. Pas udah ketemu intan kita masuk kedalem SICC! masuk ke dalem kita foto-foto lagi tuuh.
Gue mempersingkat cerita ya, jadi... Jam 5-an yg "Red" masuk duluan. secara Intan, Dewi, dan Evelyn itu 'Red' jadi gue menunggu sendirian. EHHHH gak lama gue ketemu sama Dinda anak kls 6. dia kan silver jg tuhyaa. Terusterusterus, secara masuk tumpuk-tumpukan. MY TICKET WAS GONE!!!!! lo tau gua panik setenagah mampus!!!!! terus gua masuk ke ruang promotornya, dan gue diizinkan untuk masuk. And the amazing thing was... Justin bieber successfully made me crazy. HAAAA gila he was totally awesome. nyesel kalo gak nonton. Gue gak punya videonya. tapi kalo pada mau liat, silahkan buka youtube, terus search deh "Justin bieber concert in Indonesia" atau apapun. Ohiya, the fucking thing was... His 'one less lonely girl' was like...someone i hate. Until now, i'm still hate that ollg. Sorry Alyssa :B FYI, her name is ALYSSA DAGUISE. k' she is prettier than me, but... be honestly, i don't like her. not because she can met justin. but, i don't know why i hate her. sorry. Oke sekian dan terimakasih atas perhatiannya :B
Beberapa foto di SICC:


1 komentar: