Sabtu, 16 April 2011

Sport Jantung

Hai. Long time no posting.
Mau nyeritain pengalaman gue di Makam Kota Tua, Bintaro Plaza. (15/04/11)
*JENGJENG*
Semuanya harus ke Makam Kota Tua di Bintaro Plaza. HARUS. Yang ngaku-ngaku pemberani harus kesitu! Yang mau menantang adrenalin harus kesitu! BACAAAA tuh. HARUUUUS *balesdendamgaragaraudahngerasain*
ceritanya gini:
Jumat,(15/04) Evelyn tiba-tiba ngasih tau kita bahwa di BP ada rumah hantu kayak yg di Summarecon Mall Serpong waktu itu. Tapi kan yg di Summarecon waktu itu kan namanya "UGD" yaa kyk rumah sakit gitu. Kalo ini? MAKAM Kota Tua. Bayangin seremnya kayak apa.... x_x
Nah itu kan kita belum memastikan jadi atau gak, tapi akhirnya karena banyak yg mau ikut jadinya kita memutuskan semuanya harus ikut. Nah, gua sms nyokap gua dong yg berisi "Bunda ntar kalo nono pulang,skalian ke sekolah ku bawain uang 20 rb,plg sklh aku ke bp dulu mau ke rumah hantu di BP." Disekolah kita memutuskan yg ikut tuh DisaEvelyn, Intan, ElsaNedi. Nah udah dongg, pulang sekolah jam 2:30 tiba-tiba dellaDewiBianda pengen ikut ke BP juga. Yasudd, akhirnya kita ber 9 (termasuk gua) menuju ke BP setelah supir nya Disa dateng ngasih uang. Kita ke BP jalan kaki. Berhubung PJ&BP depan-depanan jadinya kita lewat jalan parkiran sebrang. Nah...di parkiran sebrang, gua ngeliat di lapangan parkir BP ada rumah kecil gt tulisannya "MAKAM KOTA TUA"
Lo mesti tau gua ketakutan pas masuk halaman parkir BP... Nah, bokap gua kan loading lama dia baru ngasih duit setelah gua telfon gua suruh ke BP. Akhirnya bokap gua pun ke BP ngasih uang. Adek gua dua-duanya ikut. Nausa & Yasa. Nausa kan emang rada-rada bisa ngerasa jadi dia takut masuk ke dalem situ, takutnya beneran ada yakan... Nah pas gua dan 8 orang teman lainnya lagi ngerumpi&ngerundingin jadi masuk/gak tiba-tiba Bokap nelfon nyuruh jemput Yasa karna Yasa mau ikut ke dalem. TANGGUNG JAWAB GUAAA....HARUS JAGAIN ADEK GUA.___. 
Terusterusterus, udah dong akhirnya Intan mengundurkan diri. Dia gak berani katanya. Dan akhirnya Dewi pun mengundurkan diri._. mau kayang tau gak sih. Udah dong akhirnya bayar ber 8. (gua, Yasa, Disa, Elsa, Intan, Nedi, Evelyn, Bianda). Baru juga buka tirai pertama udah ada mbak Kunti di pohon lagi ketawa "hihihihi" Yasa pun nangis......................akhirnya dia keluar. Gua parno setengah mati masuk kedalem. Ada Pocong, ada Mbak Kunti, Ada suster ngesot, ada Gendruwo. Dan yang paling gua takut adalah..... Cewek di ayunan megangin boneka bayi atau apalah itu :( njir itu jantung gua udah ilang gatau kemana. TENYOM!! Dari luar keliatannya pendek tempatnya, pas di dalem...yatuhan kenapa gak keluar keluar sih nih guaa ._. taik amat. Pas keluar, temen-temen gua udah pada diluar dengan muka pasrah, serasa sebagian rohnya ilang. percaya deh. muka temen2 gua semuanya udah pasrah banget itu-_-. Gua gak tau deh itu.... Pas gua keluar gua langsung teriak sekenceng-kencengnya haa gila roh gua ilang sebagian ketinggalan didalem situ gua rasa.



Itulah pengalaman gua 15-04 kemaren... Bagi yang sok berani. DIMOHON SANGAT untuk kesitu :-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar